Semarang, Pondok Pesantren Lifeskill Daarunnajaah, Bringin, Kota Semarang menggelar pengajian dan doa bersama dalam puncak haul dan haflah ke 11. (02/06/2023)

Pengasuh Pesantren Lifeskill Daarunnajaah menyampikan pengjian dan doa bersama ini adalah acara yang sangat luarbiasa dengan latunan shalawat yang penuh makna.

“sholawat yang dipimpin oleh Habib Hamid bin Soleh Ba’agil sangat penuh dengan makna semoga kita semua mendapat syafaat dari kanjeng Nabi Muhammad Saw. Ujar pengasuh.

Dr. KH. Anasom, M.hum juga berpesan dalam sambutannya pesantren Lifeskill Daarunnajaah menjadi pusat pembelajaran Ilmu Falak dikarena pondok ini diasuh langsung oleh ahli falak Indonesia yakni Dr. KH. Ahmad Izzuddin

“tak banyak-banyak yang akan saya sampaikan disini, pesan satu pesantren ini harus ada takhasus nya yaitu Ilmu Falak, karena ilmu ini adalah ilmu yang penting dan masih sedikit yang paham dengan ilmu ini di Indonesia”, ungkapnya.

Acara yang dihadiri 600 jamaah ini, berjalan dengan lancar dan tertib. Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan Hadroh arwah oleh KH. Haris Fisthon kemudian dilanjut pembacaan tahlil yang di pimpin oleh KH. Shodiq Sumardi doa tahlil oleh KH. Hanief Ismail, Lc dan dilanjut dengan pembacaan sholawat burdah yang dipimpin oleh Habib Hamid bin Soleh Ba’agil dan mauidhotul hasanah oleh Dr. KH. Arja Imroni, M.Ag serta ditutup dengan doa oleh KH. Said Al Masyhad. (Rizka Aulia)