Kediri, Dalam kunjungan sowan ndalem pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso istiqomah menjadi pesan utama. (20/05/2023)

Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso KH. Muhammad Abdurrahman Al Kaustsar menyampaikan bahwa yang sesungguhnya menjadi tuntutan itu adalah istiqomah.

“pinter iku ora tuntutan tapi istiqomah itu yang tuntutan”. dawuh Gus Kausart

Kunjungan sowan ke ndalem pengasuh pondok pesantren Al Falah ini hanya diikuti oleh keluarga ndalem bersama KH. Haris Fisthon dan Ustad Ali Azhar dan beberapa penderek saja karena keterbatasan waktu dan hal lainnya.

Tak hanya sowan ke ndalem Gus Kautsar dalam kesempatan ini pengasuh juga sowan ke ndalem KH. Nurul Huda Djazuli yang merupakan ayah dari Gus Kautsar.

Dalam kunjungan sowan ke ndalem Mbah Yai Nurul Huda, pengasuh meminta doa dan restu santri pondok pesantren Lifeskill Daarunnajaah menjadi bagian dari keluarga santri pondok pesantren Al Falah Ploso.

Dalam kesempatan ini, pengasuh pondok pesantren Lifeskill Daarunnajaah bersera keluarga ndalem dan beberapa penderek meminta doa dan restu dalam kemudahan segala urusan terutama dalam perjalanan rekreasi religi ini dipenuhi dengan keberkahan. (Rizka Aulia)