Kediri, Gebyar haul dan haflah ke 11 pondok pesantren Lifeskill Daarunnajaah agendakan studi banding ke Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Mojo, Kediri.

Pengasuh Lifeskill Daarunnajaah Dr. KH. Ahmad Izzuddin, M.Ag menyampaikan studi banding ini menjadi wahana pembelajaran dan pengetahuan dunia pondok salaf.

” kita studi banding ke pondok ploso, sungguh luarbiasa pondok ploso itu kita kesana supaya mengerti suasana pondok salaf dan membangun rasa takdzim sebagai santri karena disana suasana sangat luarbiasa, kita akan bermalam disana untuk tetap menjaga dan membangun suasana pondok selama perjalanan ziaroh” ujar pengasuh

Studi banding ke Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Mojo, Kediri diadakan sebagai sarana pembelajaran dan pengetahuan tentang kehidupan pondok pesantren pengasuh.

Selama studi banding ini tak hanya menikmati suasana pondok yang sejuk dan tentram rombongan pondok pesantren lifeskill daarunnajaah juga berziarah ke makam para masyaikh pondok pesantren Al-Falah Ploso. (Rizka Aulia)