Pada Kamis (22/09/2022) telah dilaksanakan pembacaan Sholawat Burdah dan Terbangan di ndalem Pengasuh Pesantren Life Skill Daarun Najaah bersama Habib Hamid bin Sholeh Ba’agil. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satri dan keluarga pengasuh beserta tamu undangan yang hadir. Pembacaan burdah dimulai pukul 19.30 WIB oleh beliau Habib Hamid bin Sholeh Ba’agil diiringi oleh grup rebana al-Hanana Pesantren Life Skill Daarun Najaah Semarang.

Pembacaan yang khidmah berlangsung hingga saat mahalul qiyaam sampai do’a yang dipimpin oleh beliau Habib Hamid bin Sholeh Ba’agil.

Kemudian dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah. Beliau banyak menjelaskan secara ringkasnya “barangsiapa yang terburu-buru dalam melakukan sesuatu, maka dia tidak akan mendapatkan hasil dari sesuatu tersebut. Pentingnya fokus terkhusus menuntut ilmu bagi para santri yang merupakan mahasiswa, sehingga dapat membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua .” Ucap beliau Habib Hamid bin Sholeh Ba’agil . Pengasuh sangat mengapresiasi kedatangan beliau dengan memberikan cinderamata khas pesantren Life Skill Daarun Najaah sebagai tanda terimakasih atas penyambungan tali silaturrahmi dengan pengasuh.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan setiap asrama baik putra maupun putri.